Langsung ke konten utama

99%



Akan ada masanya dimana mulutku mulai membisu, dadaku sesak, langkahku mulai tertatih. Bila masa itu datang berjanjilah kau akan selalu ada disisiku, berjanjilah kau akan selalu mendekapku dengan hangat, berjanjilah kau akan siap mendengarkan kata – kata terakhirku walau mungkin kau tidak akan tau apa yang sedang kuucapkan itu.
Dalam diam dan keheningan. Aku mencintaimu.

-99% (echa eldyana putri)-


“Mau pulang bareng?”
**
                “Mau pulang bareng?” Inget ga ? Itu kalimat pertama yang kamu ucapin keaku waktu kita ketemu..
Semuanya bener – bener udah berubah ken.

“Karin!”
“Hey”
“Uuuuhh! Liat nibadan, udah liburan lu jadi nambah ceking aja. Eh, tapi bagus deh jadi pas ekskul cherliders nanti biar ga berat digendongnya. wwkwkwk *ketawa*”
“Ih!
Apaan sih lu nya, Eh tunggu deh ekskul-cherliders? Perasaan gue ga ngerasa ikut ekskul cher deh.”
“Iya, emang kagak, gue aja yang iseng masukin lu ke ekskul cher...*nyengir*”
“Ih!
Kanyaaaa!!”
~~
“Ih! Nya! Udah dong ketawa mulu lu.. Lu enak ketawa ngakak gitu, gue yang menderita nih. Udah mana gue ga bisa lagi cher gimana coba tuhh ahh!”
“Hhahahaha..
Ehh, denger yah harusnya lu tuh berterima kasih ke gue, gue ngikutin lu ekskul cher kan jadi untung lu bisa deket sekaligus nyemangatin pangeran es lu tuh..”
“Ih apaan sih...”
**
*tertawa*
“Ya, iya nanti gue kekelas lu aja gas..” -kennan-

“Tuhh, tuhh! Pangeran lu tuhh!”
“Ihh!
Bisa diem ga sih lu nya.. Entar, denger lagi dia gue lagi yang susah!”
*tersenyum*

*berpapasan*

“Kennan!”
*menoleh*
“Ini karinnya ga mau disapa apa..”
“Oh,iya..
Hai..rin..”
*tersenyum*
“Duluan yah..”
“Iya..”
**
“Ciee...”
“Ihh!
Kalo bukan temen udah gue...”
“Apaa..Apaa..”
“Ihhhhh!! KEZELLL!!”
~~
-Jam pulang sekolah tiba-
“Huuhhh...
Gue pulang duluan yahh rin.. selamat latihan cherliders..”
“Ishhh...”
~~
@Ruang Ganti
“Pokoknya ini gara – gara si kanya! Gue jadi gini, liatin aja gue bales lu nanti yahh nya..”
Gerutuku sambil memasang sepatu..

*Mempersiapkan diri untuk segera latihan..*

“Karin, nanti lu aja yah yang dilempar keatas kan badan lu ga gendut – gendut amat jadi nanti yang ngelempar ga keberatan..”
“Oh, gitu yahh kak.
Mmmm, Ya udah dehh..”
Gue.. yang dilempar.. Ya ampun ga bisa orang lain aja apa yang dilempar. Mentang – mentang badan gue ceking jadi gue didzolimi gini.. Ya tuhan kasianilah makluk lemah ini...
~~
“Siap!
1..2..3..”
Cepet tangkep tuh si karin.. buruan..buruan
*brukk*
“Awww!!”
“Karinnn!”
~~
@UKS
“Ssshhh...
Aww..
Aww..”
*meratapi kakinya yang  luka*
“Karin.. sorry yah tadi pada belom siap nangkep waktu lu jatoh..”
*nyengir* “Iya..iya.. gapapa ko kak..”
Gapapa apanya rin.. kaki lu bonyok gini juga..
“Ya udah kalo gitu kita pulang dulu yah rin, cepet sembuh yahh..”
“Hhaha.. iya iya..”
                Balik sono lu pada.. Benci gue! Ishh! Dasar kakak kelas ga tau diri amat, adenya jatoh bukan ditmenin malah ditinggal..

“Ih!!
Sebel banget gue.. Udah mana ujan kaki gue besot gini lagi, gimana coba gue pulang..”
*meratapi kakinya*

Seseorang memuka tirai yang menghalangi ranjang yang karin duduki dan kanjang yang lain..
* *
“Mau pulang bareng?”

*terkejut*
“Mmm?
Kamu ngomong kesiapa?”
“Ya kamu lah, siapa lagi emang?”

*nyengir*
“Pulang...bareng...?”
Gila karin sadar.. dia bilang apa tadi hah? Pulang bareng dia? Apa?

“Iyaa..
Ko malah bengong gitu sih..”

“Hah?!”

“Mau ga?”

“Mmmm...”
*mengangguk tanda “ya”*

“Ok..
Ayo!”
*menyodorkan bahunya*

“Ehh..
Mau ngapain?”

“Kaki kamu kan lagi sakit. Aku gendong aja sini..”

“E..Aku bisa ko..”
*mencoba berjalan*

“Aww..”
*memegang tangan karin*

“Bisa?”

“Engga..”

“Ya udah sini..”
~~
“Mmm..
Ken?”

“Mmm..”

“Maaf yah..”

“Ko maaf...”

“Maaf.. aku bikin kamu cape harus gendong aku kayak gini..”
*menundukkan kepalanya pada bahu kennan*

*tersenyum*
**
“Kita pake mini bus aja yah pulangnya ga papa kan rin?
Rin..?”
*menoleh*
*terlihat karin tertidur dibahu kennan*

“*tersenyum* cape yah rin?”
~~
@Rumah karin
“Makasih yahh ken..
Maaf karin jadi ngerepotin nih..”

“Iya.. gapapa ko tante, lagian sekalian pulang ini..”
“*tersenyum* Ga mau makan dulu ken?”
“Oh, makasih tante.
Mamah juga masak kayaknya dirumah.”
*tersenyum*
“Ya udah ken pamit dulu, tante..”
“Iya.. Makasih ken..”



~~
05:30
*terbangun*
Sebenarnya aku dan kennan, memang sudah mengenal satu sama lain sejak kita masih kecil. Jadi tak heran aku dan kennan sudah saling mengenal kebiasaan masing – masing. Tapi sejak hal yang tidak diinginkan itu terjadi hubungan kita pun menjadi merenggang. Dan ken tidak pernah bicara lagi denganku.

~~

@Sekolah
7:00
“Ssstt..
Karin!!” *kanya berbisik*
“Mmm..”
“Giman latihan cher lu kemarin hah?”
“Latihan cher, latihan cher lu. Ga liat apa lu nih kaki gue jadi bonyok gini nih gara – gara latihan cher.”
“Aduhh, aduhh.. kasiannya sahabat gue..*tertawa kecil*
Terus – terus si pangeran es lu tuh ngapain tuh, ngeliat lu terluka hah?”
“Ih!
Lu tuh apaan sih!”
**
“Karin!”
*sentak guru didepan*
“E-Iya pak..”
“Ngapain kamu!
Dari tadi saya liatin ngobrol aja kamu!”
“Tapi tad-“
“Ah!
Udah – udah saya ga mau denger alasan kamu, sekarang juga kamu berdiri didepan tiang bendera sampai sekolah selesai!”
“Tapi pak.. kanya..”
“Kanya! Kanya! Udah cepet!”
“Iya pak iya”
*kanya hanya bisa tertawa melihat karin diberi hukuman, karena kesalahannya.*

“Kanya yang salah gue yang kena imbasnya...” *gerutu karin*
**
-Jam istirahan dimulai-
                Tampak dari jauh datang kennan menghampiri...
*menyodorkan sebotol minuman*
“Eh..”
*berlalu pergi*
“Ken!
Thank’s yahh..”
*Karin tersneyum kegirangan, tak disadari kanya datang dari belakang mengagetkannya sembari berkata*
“Ken.. Thank’s yahh..
So imut lu! Wkwkwk *menendang kaki karin yang sedang sakit*”
“Aw!
Nya!
Sakit tau...”
“Mmm.. sakit yah sayang.. maaf deh..
Ya udah aku mau makan dulu yah, kayaknya baso digerbang sekolah enak tuh, dahh karin selamat menikmati hukumanmu..” *meledek karin dengan mukanya yang tengil*
“Ishh!
Makan tuh baso, ga peduli gue...”



~~
-Jam pulang sekolah pun tiba-
“Hahh...
Tolong gue...”
*memasuki kelas dengan muka yang layu*
“Ih..Rin, serem banget sih muka lu..”
“Tolong gue nya.. gue LEBAY..”
“Apaan tuh LEBAY?”
“Lemes bray..”
*tertawa*
“Duh.. duh karin..
Ya udah buruan makan, tuh gue udah beliin baso buat lu..”
“Ya, ampun nya. Gila lu bai banget sih. Ya tuhan berkatilah temanku yang baik ini, thank’s yahh nya..”
“Iya..iya..
EH, gue pulang duluan yah gue ada urusan nihh..”
“Oh, ya udah deh hati – hati yah..”
“Sipp..”
~~
@Gerbang sekolah
*meliahat kennan*
“Kennan!”
*menoleh*
**
“ Ken, mau bareng lagi?”
*mendekatkan mukanya kepada karin*
“Ehh..”
*tersenyum*
“Karin..
Jangan pikir kalo semua yang udah aku lakuin kemarin ke kamu itu bakal ngubah semuanya rin, itu ga mungkin. Jadi tolong tetap pada batasan kamu yah..”
*melanggah menjauh*
“Kalo kamu suruh aku buat menjauh dari kamu, kasih aku alasan kenapa aku harus menjauh?”
*menghentihan langkahnya sebentar, lalu melanjutkannya lagi*

“Kennan”

*menghampiri  karin dan berbisik*
“Ga semua perbuatan harus ada alasannya rin.”
~~
@Rumah karin
Ga semua perbuatan harus ada alasannya rin.
Mungkin aku aja yang terlalu berharap kamu kembali yah ken..”
**
Bukan perasaannya atau cintanya yang harus disalahkan, mungkin orangnya saja yang belum siap untuk menerima hal tersebut.
“Kennan...
Boleh ga aku berharap lebih dari kamu, berharap lebih bisa deket sama kamu, lebih bisa lama bareng kamu.
Ken...
Aku suka kamu...”

**
“Sebenarnya bukan kamu yang salah karena perasaan kamu keaku rin, Cuma saat itu aku yang belum siap menerimanya.
*menyentuh bagian dada*
Aku ga tau, seberapa lama lagi ini bisa bertahan buat jauh dari kamu. Kamu tau, rasanya seperti menusukkan sesuatu pada sebuah luka lama yang membuatnya kembali terbuka.”
~~
@Sekolah
“Karinn!”
“Hah?”
“Muka lu, lusuh banget sih?”
*menghembuskan nafas berat*
“Eh, lu udah tau belum ?
Besok sekolah bakal ngadain acara rekreasi loh..”
“Alahh..
Apaan lah itu..”
“EH!
Harusnya lu tuh seneng, katanya yah kelompoknya nanti bakal diacak ga akan perkelas, kali aja lu ada kemungkinan buat bisa sekelompok bareng si pangeran es ya kan..?”
“Masa..?
Itu ga mungkin!”
“Eh, berharap dikit gapapa kali ah..”
“Mmmm..”
~~
“Rin! Rin! Liat deh kelompoknya udah dibagiin nih..”
“Mana nama gue...”
*Ucap karin sambil memakan cemilannya*
“Kariiinnn...
Lu sama, mmm...
Kennan! Kennan lu sama kennan rin!!”
“Ha..ha..
Kagak mungkinlah, masa iya sih?”
“Eh, liat aja sendiri kalo ga percaya...”
“Ya ampun! Gila! Iya bener..
Nya, mimpi apa gue semalem gila, gue sekelompok sama kennan..”
*tertawa bersama*
~~
@Sekolah
07:00
“Duh..
Lama banget sih karin, kemana dulu sih tu anak!”

“Kanya!”

“Kemana aja sih lu.
Udah mau berangkat tau busnya..”

“Sorry..sorry.. abis tadi gue deg-degan sih soalnya kan 3 hari gue bakal banyak sama kennan jadi gue harus banyak persiapan kali nya..”
*nyengir*



~~
@Villa
08:30
“Hah.. Akhirnya..”
                Untuk semua siswa harap berkumpul dengan kelompoknya masing – masing.
“Ok, dah kanya.. *melet*”
“Mmm.. Girang lu..”
**
*menoleh kearah karin*
“Sekelompok yah *karin mencoba mencairkan suasana*”
*berlalu pergi*
“Kennan tunggu bentar kali..”
**
“Ken, kamu bener ga mau ngomong sama aku apa? Kitakan 3 hari bakal barengan mulu ga enak tau kalo punya masalah..”

                Untuk semua kelompok harap berkumpul di ruang tengah, karena acara selanjutnya akan segera dimulai.

“Tuh, udah disuruh kebawah. Cepetan”

“Ishh..
Bener – bener pangeran es dasar”
**
                Untuk hari pertama ini, saya membebaskan kalian untuk bersantai dulu. Untuk games akan dimulai besok...
**
@Teras
03:30
“Kennan...
Ih, sayang banget deh aku ga bisa sekelompok sama kamu. Pada hal aku  pengen banget bisa sekelompok sama kamu..”
*tersenyum*

                Aku kalah ya ken, kalah jauh banget sama semua perempuan itu. Sekarang mereka yang lebih kenal kamu bukan aku..

*kennan menghampiri*

“Mau beli es crim keluar?”

“Ehh..”
**
“Ko diem?”

“Ya, terus aku harus apa?
Kamu pantes tuh sama perempuan yang tadi, udah cantik terus kayaknya baik lagi..”

“Mmmm..”
*melirik kennan*
**
@Ruang Tengah
19:00
“Hey! Hey!
Dari pada diem gini, gimana kalo kita main TOD aja yukk..”
*Ucap bagas, teman kennan*

“Hahh..
Gue, paling benci kalo udah maen ginian..”

“Sama kali rin.. eh, tapi tak apa lah. Dari pada bengong” –kanya-
**
“Ok. Gue bakal muter botolnya sekarang yah..”

“Semua bukan gue“

“Kennan!”

“Lu, yang dapet duluan!
Truth Or Dare!

“Truth!”
“Ok..
Gue, mau tanya..
Apa lu punya perasaan buat karin?”       
*Hening*
“Engga..
Gue, ga punya perasaan apa – apa sama karin.”

*karin terkejut*
“Gue.. mau kebelakang dulu”-karin-

                Maafin aku rin, Aku bakal kasih tau semuanya, tapi bukan untuk saat ini..

“Ok..
Bisa kita lanjut..?”
**
                Karin bego! Bego! Udah lu ga usah berharap lagi, udah jelas – jelas dia ga suka sama lu tapi lu masih aja ngejar dia, dan akibatnya apa sekarang dia bener – bener mengebuang lu gitu aja...

*menghampiri karin*
“Rin...”-kanya-
“Semua ini salah nya, salah banget nya. Harusnya udah dari dulu gue ninggalin dia.
Gue cuman bisa berjalan untuk mengejar seseorang yang berlari jauh dari gue...”

“Sttt...
Udah rin.. Lu ga usah nangis lagi, semua pasti bisa lu lewatin ko. Anggap aja masalah ini kayak lu kesandung batu kerikil kecil waktu lu berlari mengajar orang itu. Semua ada waktunya rin, mungkin emang bukan saat ini lu bisa sama dia.
                Masih ada banyak kesempatan, yang adang lu abaikan...”
**
                Hari masa pelatihan kepemimpian pun tak terasa berlalu, semuan yang terjadi kini akan menjadi kenangan yang mungkin akan mati – matian ingin aku lupakan...
                -Hari tearkhir pelatihan kepemimpinan-
**
                Untuk hari terkhir ini, saya mau kalian tuliskan pada potongan kertas tentangkenang yang berharga pada perjalanan kita kali ini, bila sudah silahkan gantungkan pada dahan pohon, agar menjadi sebuah kenangan sekaligus harapan kalian..

“Kenangan? Harapan?
Apa harapan yang akan aku tuliskan, itu semua sudah tak berhak untuk menjadi harapanku..
Kenangan?
Kenangan apa yang harus aku ingat? Toh, orang yang ku ingat juga tidak pernah mengingatku...” *gumam karin*
**
                Dalam harapan ini aku sematkan namamu, tukku jadikan sebagai harapanku yang hanya bisa kuucapkan dalam diam.
                Kennan
Untuk kebahagiaanmu kuberdo’a, walau bukan bersama dan bukan karena diriku kebahagiaanmu itu terjadi, aku akan selalu merasa senang untukmu...
~~
                Acara pariwisata selesai, sekarang aku udah ga punya alasan lagi buat bisa deket kamu lagi ken...
@Rumah karin
19:20
“Karin..”-ayah-
“Iya pah..”
“Mmm..
Gimana sekolah kamu?”
“*tersenyum* tumben papah nanyain sekolah aku. Biasanya apah sibuk banget sam urusan kerjaan papah, ampe lupa sama anak sendiri..”
“Ah.. Kamu tuh suka berlebihan gitu..”
“*tertawa* Baik ko pah, kenapa emang?”
“Gini rin, papah ada kerja sama perusahaan sama perusahaan singapure. Jadi papah mau kita pindah juga ke singapure, untuk sekolah kamu nanti juga akan papah pindahin kesana..”
“Pindah ke singapure?”
“Iya sayang..
Kita bakal berangkat besok, jadi mamah mau kamu siap – siap sekarang yah..”-mamah-
*menganggguk*

                Mungkin ini awal yang tepat untuk ngucapin selamat tinggal buat kamu ken...

~~
@Taman Sekolah
09:30
“Kenapa sih lu ken..”-bagas-
“Apaan sih lu, gue ga kenapa – napa ko..
Lu tuh yang kenapa, ngapain sih lu nanya gue kayak gitu,pas TOD waktu itu”
“Mmm.. Emang kenapa, santai aja kali kalo emang lu ga punya rasa ke dia. *tertawa kecil*
Lu tuh lucu yah ken.. Lu nyembunyiin perasaan lu buat nutupin rasa takut lu yang belum tentu terjadi..*menupuk pundak kennan,lalu pergi meninggalkannya*”
**
Lu tuh lucu yah ken.. Lu nyembunyiin perasaan lu buat nutupin rasa takut lu yang belum tentu terjadi..
               
Iya itu bener bas, gue nyembunyiin perasaan gue, karena gue takut akan hal yang belum terjadi sebenarnya.. Mungkin memang bukan saat inilah yang tepat untuk mengatakan yang sebenarnya ke kamu rin, tapi harus sampai kapan aku memendam semua sendiri, semuanya terasa begitu mengerikan untuk dirasakan bahkan untuk didengar bahwa kenyataannya aku lebih mencintaimu ketibang kau mencintaiku karin...
**
*tak sengaja berpapasan dengan ayah karin*
“Om andi?”
“Kennan.. Udah lama ga ketemu yah..”
“*tersenyum* iya om. Eh, tumben om kesekolah karin ada apa?”
“Ini om kau ngurus surat pindah karin..”
“Surat pindah karin?”
“Iya, karin rencarananya akan pindah sekolah ke singapure dan kita sekeluarga juga akan menetap disana juga, Mmm ya udah om duluan yah ken, karin udah nunggu dibandara soalnya..”
“aa—“ *terkejut*
                Karin? Karin bahal pindah ke singapure.. ini ga bisa terjadi rin, kamu harus dengerin dulu kenapa alesan kamu diam selama ini rin...
                Aku akan datang karin...

~~
@Bandara
                Karin.. Kamu dimana rin..
**
Keajaiban banget yah ken, kalo kamu bisa ada disini sekarang..
“Karin! *terengah – engah*”
“Ke-kennan? Kamu ngapain disini?”


“Rin! Dengerin aku rin..
Aku bakal kasih tau kenapa alasan aku menjauh dari kamu selama ini, aku bakal jelasin semuanya rin..”

“Maafin aku ken, udah cukup semua hal yang terjadi sama aku belakangan ini. Please biarin aku ngerasa tenang untuk kali ini..”
*berbalik menjauh*

“Tunggu!
Aku suka sama kamu karin!”

*terkejut dan menghentikan langkahnya*

“Aku suka sama kamu, bahkan jauh dari waktu kamu nyatain perasaan kamu keaku, aku udah nyimpen rasa ini buat kamu rin bahkan sampai sekarang..”

“Kalo kamu suka sama aku, kamu ga mungkin mau liat aku terluka kayak gini ken..*menangis*”

“*memegang lengan karin*
Denger karin, aku minta maaf sama kamu buat semuanya..
Aku mendam perasaan ini karena aku takut pada akhirnya nanti kalo kita punya ikatan yang lebih dari seorang sahabat, itu cuman bakal bikin kamu sakit hati dan akhirnya kita bakal saling menjauh satu sama lain. Mangkanya aku mengelakuin semua ini.”

*menangis*
“Kamu ga tau ken, seberapa besar harapan aku buat kamu. Dan gara - gara ucapan kamu waktu TOD itu semuanya hancur. Kamu jahat ken...”
*memeluk karin*
“Aku janji sama kamu, aku bakal selalu ada buat kamu rin. Aku janji ga akan ada lagi air mata yang akan menetes dari mata kamu.”

“Semuanya udah terlambat ken. Papah mau aku pindah ke singapure dan—“
“Ssttt..
Hey.. aku bakal tunggu kamu disini, seperti kamu yang setia nunggu aku dulu. Pergi aja rin, gapai semua bintang yang kamu ingin dapatkan diluar sana. Aku akan setia menunggumu disini.”
*tersenyum*
**
                Tuhan benar ken, dia memang akan selalu memberikan jawaban disetiap do’a dan harapan, akan selalu memberikan kebahagiaan disetiap cerita para hambanya. Dan begitu juga dengan kisah kita. Aku mencintaimu dengan dimulai oleh sebuah harpan dan sekarang menjadi semua impian yang terkabul untuk kita berdua...
~~
@Rumah kennan
08:00
“Nonton apa sih pah?”
“Ini nih, lihat deh..”
*duduk disamping ayahnya*
“*Handphonenya berdering* Kanya?”

“Ken...”

                Dilaporkan sebuah pesawat dengan jalur penerbangan jakarta-singapure telah mengalami sebuh kecelakaan, salah satu korban dari kecelakaan ini adalah seorang remaja perempuan berinisial KN.
                Dear kennan...
Aku ga pernah menyangka bakal ketemu sama kamu ken. Mmmm waktu itu kita masih kecil banget yah, kita ngelewatin semua bareng – bareng sampai aku mulai menanamkan perasaan ini buat kamu. Kamu mulai menjauhi aku karena hal itu, aku ga tau apa yang harus aku lakuin saat itu. Tapi aku tau, cinta pasti tau kemana dia harus pulang, dan pada akhirnya kamu pun kembali ke padaku. Aku mencintaimu dimulai karena sebuah harapan, dimulai dari kepolosan seorang anak smp dan berakhir dalam semua ikatan yang membuat kamu menjadi semakin dengan denganku..
I love you kennan...

@Kamar karin
*menagis*
                Aku ga pernah milih, untuk siapa pada akhirnya hati ini, tapi aku beruntung kamu jadi perempuan pertama dan terkhir yang aku cintai. Entah berapa banyak lagi kalimat tentang cinta yang ingin seklai aku katakan buatan kamu rin. Tapi mungkin Cuma satu yang bisa mewakili semua itu. Tenang disana yah rin..
I love you Karin...



-Tamat-




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog Pertama!

Hai, Everyone! Ini kali pertamanya gue bikin blog, sebenernya sih cuman iseng - iseng bikin blog, tapi insyaallah nanti gue bakal masukin something yang wajib banget kalian baca. OK! Tunggu peluncurannya yahh. Pertama gue mau kenalin diri gue dulu, nama gue echa eldyana putri, gue seorang anak SMA yang bisa dibilang sedikit gila dan sengklek, jadi kalo loe nilai blog gue ini sedikit gaje, ato gaje banget gue saranin udah ga usah diliat.. Hehehehe *becanda!* Ya udah gitu aja perkenalannya, jadi tungguin post-an gue yang akan datang selanjutnya. Bye..Bye ;)

Satu Kaki

Satu kaki Jangan beri alasan bila yang kau tanam hanya seonggok kebohongan. Jangan beri janji bila kau sendiri sadar kau adalah munafik yang handal. Jangan taburkan kesedihan bila kau sendiri tak paham cara tuk memulihkan luka. Sungguh kau memang aktor yang sangat handal dalam mempermainkan peranmu, seakan ingin membuat semua mata bersorak terbelalak akan peranmu, kau pun rela korbankan seonggok hati perempuan tak berdosa yang setiap malam hanya bisa memujamu lewat layar smartphone. Miris melihat ternyata semenjijikan itu tingkahmu, yang lebih parahnya lagi sungguh hinanya diri ini karna tertipu dengan beribu topeng hias yang kau ciptakan, dengan bumbu manis dari setiap lembar tarian lidahmu yang indah. Dulu kau ucap janji tanda sebuah komitmen dibuat, katamu kau tak perduli dengan jarak yang melintang antara kau dan aku, sebuah kepercayaan adalah kunci utama dalam suatu hubungan tuturmu menegaskan. Buaymu membawaku hanyut dalam tiap kalimat janji yang kau eluh -